Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea

Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea

Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea – Pertempuran Manchester City versus Chelsea di final Liga Champions akan berjalan di Estadio do Dragao, Porto, Sabtu malam atau Minggu dini hari WIB. Bek Chelsea, Antonio Rudiger, menyebutkan teamnya sebagai tidak diunggulkan saat hadapi City di partai pucuk ini walau mereka sukses menaklukkan tim bimbingan Pep Guardiola itu di semi-final Piala FA awalnya bulan ini.

Chelsea di bawah Thomas Tuhel sudah 2x Man City. Menurut Rudiger, mereka sudah siap untuk menaklukkan The Citizens untuk ke-3 kalinya di final kelak. Rudiger menjelaskan Chelsea menaklukkan Real Madrid di semi-final karena mereka tidak memberikan peluang ke Los Blancos. Dia akan nikmati bermain tanpa penekanan extra saat hadapi tanding final sama-sama team Inggris. Bila Anda bermain menantang City atau Real Madrid dengan beberapa pemain eksper mereka dan sudah memenangi banyak sekali piala, lumrah bila Anda ialah tidak diunggulkan,” kata Rudiger.

Pertarungan Final Liga Champions 2020-2021 Antara Manchester City vs Chelsea

Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea

“City ialah team kelas atas, mereka sudah menunjukkan sepanjang tahun dan mereka ialah team yang luar biasa. Tetapi kami sukses menaklukkan mereka 2x musim itu dan ini bisa menjadi laga yang memikat. Tentunya. Kemungkinan itu akan berada di kepala mereka, saya tidak paham, tapi 100 % itu akan menarik.” Bila kami menyaksikan kembali musim ini, Brighton, Southampton atau bahkan juga Leeds, dan seluruh orang menjelaskan itu ialah laga yang perlu dimenangi, tetapi kami kehilangan point.” Selanjutnya, di lain sisi, saat kami bermain bahkan juga dengan Man City, Real Madrid, Atletico Madrid, beberapa orang menjelaskan itu akan susah untuk Chelsea dan peranan yang tidak difavoritkan benar-benar pas buat kami.”

Entahlah bagaimana hal tersebut hilangkan penekanan dari Anda karena orang menginginkan Anda tidak berhasil, kalah, dan Anda mengubah keinginan itu.” Rudiger yakin memenangi piala dan dikukuhkan sebagai juara Eropa akan menolong beberapa pemain muda Chelsea tumbuh dewasa.

Ia menambah: “Kami ada dalam revolusi. Semenjak musim kemarin, beberapa pemain muda yang tiba dan mereka masih menyesuaikan dan terang mereka melakukan dengan benar-benar bagus untuk diri sendiri dan untuk team.” jezustoast Tetapi mereka tidak berubah muda, mereka tumbuh dan, pada akhirannya, saya percaya Chelsea akan kembali lagi ke peranan itu.”

Final Liga Champions: Manchester City vs Chelsea  Chelsea berpeluang raih piala Liga Champions untuk pertamanya kali semenjak 2012 bila sanggup menaklukkan Manchetser City di final pada Sabtu nanti malam. Sementara, untuk City, kemenangan tim Pep Guardiola dalam tanding Manchester City versus Chelsea akan membuat mereka cetak riwayat memenangkan Liga Champions untuk pertamanya kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *