Pelatih Thailand Akira Nishino Minta Minim Kesalahan

Pelatih Thailand Akira Nishino Minta Minim Kesalahan

Pelatih Thailand Akira Nishino Minta Minim Kesalahan – Pertandingan tentukan akan dilewati Tim nasional Thailand saat hadapi Indonesia pada matchday enam Group G Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Zone Asia, Kamis (3/6/2021) malam WIB. Pelatih Akira Nishino minta anak asuhannya untuk lakukan kekeliruan seminimal kemungkinan di depan Tim nasional Indonesia.

Laga yang bakal diadakan di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) ini dipandang seperti momen untuk pasukan Gajah Perang. Selainnya ingin “membabat” Indonesia, Nishino berkemauan bawa sembilan point dari 3 pertandingan tersisa kelak. Babak group Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Zone Asia ini akan hasilkan delapan juara group dan empat runner-up terbaik untuk meluncur ke set selanjutnya. Thailand yang menempati rangking ke-3 Group G, membidik kemenangan berturut-turut supaya pastikan tempat di sesi kualifikasi selanjutnya.

Hadapi Indonesia, Pelatih Thailand Akira Nishino Minta Minim Kesalahan 

Pelatih Thailand Akira Nishino Minta Minim Kesalahan

“Terang, cuman ada banyak point yang pisahkan empat team paling atas tapi kami tidak menyaksikan ke tabel, kami cuman konsentrasi untuk memperoleh ke-3 kemenangan,” kata Akira Nishino diambil dari situs Bangkok Post, Rabu (3/6/2021). Saya percaya ada peluang besar kami lolos bila sanggup raih sembilan point optimal dari 3 laga. Tidak lagi ada ruangan untuk kekeliruan untuk kami bila kami ingin maju ke set selanjutnya,” kata bekas pelatih Tim nasional Jepang itu.

Sekarang ini, Thailand tengah dipusingkan dengan mangkirnya beberapa pemain bintang karena alami cidera, seperti Teerasil Dangda dan Chanatip Songkrasin. Belum juga, terbatasinya periode penyesuaian yang menurut Nishino membuat teamnya pada kondisi susah. jezustoast.com Walau demikian, Akira Nishino masih tetap optimis hadapi Tim nasional Indonesia dengan bekal kemenangan 3-0 pada tatap muka pertama di Gelanggang olahraga Bung Karno, September 2019. Apa lagi, dianya telah menyaksikan kekuatan terselinap Tim nasional Thailand pada tiga pertandingan eksperimen di Dubai.

“Penting untuk mencetak kemenangan menantang Indonesia karena akan membuat momen positif ke arah dua laga sisa, walau, itu akan susah untuk kami karena beberapa pemain mempunyai waktu terbatas untuk latihan keduanya dan kami kehilangan dua pemain kunci. dari J-League,” kata Nishino.

“Tiga laga pertemanan yang kami permainkan memungkinkannya kami untuk mengenali scuad final yang prospektif untuk timnas kami dan di saat yang serupa memberikan beberapa pemain kesehatan laga yang paling diperlukan untuk masuk tiga laga penting,” lanjut pria berumur 66 tahun itu. Sesudah menantang Indonesia, Thailand akan menantang UEA pada 7 Juni dan Malaysia pada 15 Juni kedepan. Sudah pasti, Thailand mengharap untuk lolos ke set selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *